photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Live Streaming NBA Pistons vs Trail Blazers di Vidio.com

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Detroit Pistons coba mengamankan tiket play-off NBA musim ini. Mereka bisa sedikit lebih dekat mencapainya jika mengalahkan Portland Trail Blazers di Little Caesars Arena,

Pistons saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Wilayah Timur NBA. Dengan rekor 38-37, mereka tidak terlalu memimpin dari mereka yang berada di luar zona play-off, yakni Orlando Magic (37-39) dan Charlotte Hornets (35-40).

Artinya, Andre Drummond dan kawan-kawan tidak boleh terpeleset di sisa musim reguler. Namun, Trail Blazers merupakan lawan tangguh. Sudah mengamankan tempat di play-off,

Sulit mengejar Golden State Warriors dan Denver Nuggets (keduanya 51-24), Trail Blazers (48-27) coba mengamankan urutan tiga Wilayah Barat untuk mengantongi keuntungan laga kandang pada play-off. Maka, mereka juga masih membutuhkan kemenangan.

Live streaming NBA Pistons vs Trail Blazers dimulai pukul 06.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

Link Live Streaming

Untuk live streaming Pistons vs Trail Blazers, silakan klik disini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment