photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bersalah, Cristiano Ronaldo Didenda Rp 480 Juta

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Cristiano Ronaldo dijatuhi sanksi denda oleh UEFA akibat selebrasi provokatifnya pada laga Juventus vs Atletico Madrid. UEFA mendenda Cristiano Ronaldo sebesar 20.000 euro atau sekitar Rp 481 juta.Agen Domino 99 Terpercaya

 Sanksi itu diterima Ronaldo akibat tindakannya pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions, Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid di Stadion Allianz dan lolos dengan agregat 3-2. Tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Ronaldo.

Seusai pertandingan, Ronaldo melakukan selebrasi dengan mengayunkan kedua tangannya dari atas ke bawah menuju pangkal paha.

 Gaya itu merupakan balasan terhadap selebrasi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ketika Juventus kalah pada laga pertama.

Namun, Komisi Displin UEFA juga menilai gaya selebrasi itu ditujukan kepada suporter Atletico Madrid yang hadir ke Turin. Atas dasar itulah, UEFA memutuskan Ronaldo bersalah.

 "Menurut hasil investigasi, kami mendakwa Juventus karena Cristiano Ronaldo melanggar aturan kedisiplinan.

 Hasil dari kasus ini akan diumumkan pada 21 Maret," tulis UEFA seperti dikutip dari ESPN.

UEFA telah memutuskan. Ronaldo didenda 20.000 euro akibat selebrasinya tersebut. Kendati demikian, Ronaldo terhindar dari sanksi larangan pertandingan.
Pemain 34 tahun itu bisa membela Juventus pada pertandingan melawan Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment