photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sebelum Juventus vs Atletico, Ronaldo Tahu Bakal Hattrick

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo memiliki keyakinan yang tinggi untuk bisa mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (13/3) dini hari. Agen Domino 99 Terpercaya

Awalnya Juventus diprediksi akan melakoni pertandingan sulit di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 0-2 di leg pertama di kandang Los Rojiblancos.

Tetapi, beruntung bagi Si Nyonya Tua memiliki mesin gol seperti Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu mencetak hattrick ke gawang Jan Oblak yang membawa tim raksasa Serie A menang agregat 3-2.

Hatrrick Ronaldo itu seperti janji yang ditepat pemain berjuluk CR7 tersebut. Menurut laporan Marca, Ronaldo sudah mengatakan kepada keluarga dekatnya bahwa ia akan mencetak tiga gol ke gawang Atletico dan membawa Juventus lolos ke perempat final.

Dalam pertandingan tersebut, keran gol Ronaldo tercipta di menit ke-27. Gol itu tercipta melalui sundulan setelah Ronaldo memanfaatkan umpan silang Federico Bernardeschi dari sisi kiri.
 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Gol kedua Ronaldo pada menit ke-48 terjadi berkat bantuan teknologi garis gawang. Memaksimalkan umpan Joao Cancelo dari sisi kanan, Ronaldo berhasil menyundul bola masuk ke gawang Atletico. Sundulan Ronaldo bisa ditepis Jan Oblak. Akan tetapi teknologi garis gawang menunjukkan bola sudah melewati garis dan sah sebagai gol.

Ronaldo sukses mencetak hattrick dalam laga itu lewat tendangan penalti di menit ke-86. Penalti tersebut terjadi setelah Bernardeschi dilanggar Jose Gimenez. Sepakan Ronaldo ke sisi kiri pun mengecoh pergerakan Oblak yang melompat ke kanan.

Hattrick di leg kedua itu membuat Ronaldo memperpanjang rapor apik melawan Jan Oblak. Pada musim 2016/2017, mantan pemain Manchester United itu dua kali hattrick ke gawang Oblak.

Di pekan ke-12 La Liga 2016/2017, Ronaldo memborong tiga gol untuk kemenangan Madrid atas Atletico di Stadion Vicente Calderon. Lalu empat bulan kemudian, Ronaldo kembali hattrick untuk menyingkirkan Atletico di Liga Champions usai Madrid menang 3-0 di leg kedua, dengan agregat 4-2.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment