photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inggris Vs Republik Cek 5-0, Simak 7 Fakta Menarik Ini

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Timnas Inggris mengalami kiprahnya di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan sempurna. Mereka menang 5-0 saat menjamu Republik Cek dalam pertandingan Grup A di Stadion Wembley, Sabtu dinihari WIB. Agen Domino 99 Terpercaya

Raheem Sterling tampil cemerlang dan memborong tiga gol (24, 62, 68). Gol lain dicetak Harry Kane (45/penalti) dan gol bunuh diri Tomas Kalas.

Berikut sejumlah fakta terkait laga ini:

- Inggris tak terkalahkan dalam 40 laga kualifikasi terakhirnya (Piala Eropa dan Piala Dunia): menang 31 kali dan seri 9 kali. Kekalahan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2009, ketika ditekuk Ukraina 1-0.

- Ini jadi kemenangan Inggris terbesar di Wembley sejak mengalahkan San Marino 5-0 pada Oktober 2014.

- Raheem Sterling menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak hat-trick di Wembley sejak Jermain Defoe melakukannya pada September 2010.

- Callum Hudson-Odoi, yang masuk menggantikan Sterling, adalah pemain termuda yang melakukan debut untuk Inggris, pada usia 18 tahun 135 hari.

- Gol pertama Raheem Sterling merupakan hasil dari rangkaian umpan 25 kali, dengan 10 pemain Inggris terlibat di dalamnya.

- Harry Kane sudah mencetak 16 gol buat Inggris di bawah Gareth Southgate, lebih banyak dari pemain lainnya.

- Inggris selanjutnya akan melawan Montenegro, Senin, dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, sedangkan Cek melawan Brasil dalam laga uji coba sehari kemudian.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment