photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Valladolid Vs Real Madrid, Benzema Harap Solari Bertahan

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


ONEBET SPORT - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berharap Santiago Solari bertahan menjadi pelatih timnya hingga akhir musim. Agen Domino 99 Terpercaya

Hal itu diungkapkan Benzema selepas laga pekan ke-27 Liga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid yang digelar di Stadion Jose Zorrilla,

Minggu (10/3/2019). Pada laga tersebut, Real Madrid menang dengan skor 4-2.

Kemenangan itu menjadi modal penting untuk mengarungi Liga Spanyol yang tersisa 11 laga lagi.

Benzema, yang berhasil mencetak dua gol pada laga ini, ingin Solari bertahan di Real Madrid hingga akhir musim.

Menurut penyerang asal Perancis itu, Real Madrid bisa meraih kemenangan atas Valladolid karena jasa Solari.

"Saya harap Solari bertahan di sini hingga akhir musim, tetapi itu adalah masalah klub dan saya tidak ingin mendiskusikannya," kata Benzema dilansir dari Marca.

"Kami bersama Solari. Jika sebuah skuad tanpa pelatih, itu tidak akan bermain sehebat kami pada laga hari ini. Lantas, kenapa harus diganti sekarang? Kami masih memiliki 11 laga lagi dan kami harap dia bertahan," ujarnya.

Sebelumnya, Solari dipojokkan habis-habisan setelah Real Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions, kemudian menyeruak nama-nama kandidat kuat, seperti Jose Mourinho, yang diproyeksikan bakal mengganti Solari.

Bahkan, isu Jose Mourinho yang hampir pasti menjadi pelatih Real Madrid sudah menyeruak.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh mantan Presiden Real Madrid, Roman Calderon, yang menyatakan Los Blancos sudah sepakat menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment