photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lionel Messi Kangen Cristiano Ronaldo

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan kerinduannya untuk bisa bersaing lagi dengan Cristiano Ronaldo.

Messi pernah bersaing dengan Ronaldo selama sembilan musim ketika rival beratnya itu masih memperkuat Real Madrid dari 2009-2018.

 Namun, kini Ronaldo sudah hijrah ke Italia bergabung dengan Juventus. "Saya merindukan Cristiano," kata Messi kepada FM Club 947 di Argentina.

"Meskipun agak sulit bagi saya jika melihat dia memenangi trofi, namun Ronaldo menaikkan gengsi La Liga," tutur pemain berjuluk La Pulga itu.

Musim ini, satu-satunya kesempatan Messi untuk bisa kembali berduel dengan Ronaldo adalah di final Liga Champions.

 Hasil undian perempatfinal sudah menempatkan Barcelona dan Juventus di bagan berbeda, sehingga kedua tim berpotensi jumpa di final.

 "Juventus adalah kandidat kuat untuk memenangi Liga Champions sejak kedatangan Cristiano, dan kemenangan atas Atletico Madrid pasti meningkatkan kepercayaan diri mereka," kata Messi.

Messi dan Ronaldo sering dianggap sebagai dua pemain terbaik yang lahir di era sepak bola saat ini.

Namun, Messi menyebut ada banyak pemain lain yang juga harus dipertimbangkan. "Saya tidak ingin melupakan siapa pun.

Namun, saya pikir Neymar, (Kylian) Mbappe, (Eden) Hazard, Luis Suarez dan (Sergio) Aguero adalah yang terbaik," ucap Messi.

"Saya tidak menyebut Cristiano dalam daftar, karena dia berada di level yang sama dengan saya," kata La Pulga.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment