photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

3 Isu Terpanas Bursa Transfer Hari Ini: Pogba, Neymar, Icardi

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Bursa transfer terkini diwarnai isu kepindahan sejumlah pemain besar, termasuk Paul Pogba, Neymar, dan Icardi. Sejumlah mungkin terjadi sepanjang pekan ini Agen Domino 99 Terpercaya

Inilah beberapa isu panas yang muncul:

- Pual Pogba

Gelandang asal Prancis ini sudah secara terbuka menyatakan hasratnya untuk pergi. Dalam acara di Tokyo, Jepang, pekan lalu, ia menyatakan bahwa saat ini ia benar-benar sedang memikirkan kemungkinan untuk pergi dan mencari tantangan baru.

Juventus dan Real Madrid meminati pemain ini, namun MU dikabarkan tak akan mau melepas Pogba secara murah. Mereka akan berkeras agar banderol 150 juta pound sterling (Rp 2,7 triliun) bisa dipenuhi para peminat pemain tersebut.

- Neymar

The Sun melaporkan, PSG siap melepas Neymar asalkan harganya cocok. Klub Prancis itu tengah bersih-bersih menyusul harapan Presiden klub, Nasser Al'Khelaifi, untuk mengenyahkan "perilaku selebriti" dari klub itu. "Para pemain harus berbuat lebih, bekerja lebih. Mereka tak didatangkan untuk memuaskan diri sendiri," kata Al'Khelaifi.

Pemain asal Brasil itu dinilai tak memberikan sumbangsih memuaskan setelah didatangkan dari Barcelona dengan harga selangit: 198 juta pounds (Rp 3,5 triliun). Perilakunya yang temperamental serta kondisinya yang kerap diganggu cedera dikabarkan membuat harganya melorot ke kisaran 130 juta pounds saja. Kini, klub lamanya, Barcelona, dan Real Madrid disebut-sebut tetap berminat untuk mendatangkannya.

- Icardi dan Lukaku

Mirror melaporkan, Manchester United ditawari Mauro Icardi oleh Inter Milan. Sebagai gantinya, Inter berharap mendapatkan Romelu Lukaku.

Icardi memang seperti tengah menghitung hari di Inter. Negosiasi kontrak yang berlarut-larut membuat ia kehilangan ban kapten. Putuannya untuk menolak bermain saat melawan Ravid Vienna di ajang Liga Europa, membuat dia dikucilkan selama 53 hari dan baru kembali bermain 3 April lalu.

Inter sendiri sudah lama tertarik dengan Lukaku. Namun, harga pemain Belgia itu dinilai kemahalan. Kini, di bawah Antonio Conte, mereka menyiapkan strategi barter untuk merekrutnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment