photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juara Liga Champions, Ini Jumlah Pemasukan yang Didapat Liverpool

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Liverpool akan mendapatkan dana triliunan berkat keberhasilan menjuarai Liga Champions 2018/19. The Reds menjadi kampiun setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 dalam final di Stadion Wanda Metropolitano, Ahad dinihari WIB, 2 Juni 2019 Agen Domino 99 Terpercaya

Gelar juara itu membuat klub yang bermarkas di Anfield tersebut mendapat siraman dana yang sangat besar dari UEFA. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sahara Reporters, Liverpool mendapat 108 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Tahun lalu, UEFA memang sudah mengumumkan beberapa perubahan untuk Liga Champions 2018/19 dan perubahan itu termasuk kenaikan sebesar 30 persen dari hadiah uang yang akan diberikan kepada klub.

Rincian dana tersebut adalah Rp 239 miliar untuk bonus partisipasi, Rp 129 juta karena memenangi tiga laga grup, dan Rp 564 miliar untuk marketing.

Di babak gugur, mereka mendapat Rp 151 miliar karena berhasil mencapai babak 16 besar, Rp 167 miliar setelah mencapai perempatfinal, Rp 191 miliar di semifinal, dan Rp 303 miliar setelah mencapai final Liga Champions 2018/19 dan menjuarainya.

Dengan jumlah dana sebesar itu, Liverpool dapat memanfaatkannya untuk berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2019 ini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment