photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kata Lionel Messi Soal Performanya di Copa America 2019

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Mampu membawa Argentina lolos ke semifinal Copa America 2019, Lionel Messi mengakui bahwa dia gagal menunjukkan performa terbaiknya di turnamen itu Agen Domino 99 Terpercaya

Messi baru mencetak satu gol di turnamen ini, yakni dari titik penalti saat melawan Paraguay di babak penyisihan grup. "Sejujurnya adalah inibukan Copa America terbaik saya, bukan seperti yang saya harapkan," kata pemain Barcelona itu.

Argentina lolos ke semifinal dengan menekuk Venezuela 2-0, Sabtu dinihari WIB. Messi, yang bermain sebagai gelandang serang di belakang Lautaro Martinez dan Sergio Aguero, gagal mencetak gol di laga itu.

Messi menyebut laga melawan Venezuela salah satu yang sulit dijalani. "Yang penting adalah kami menang dan kami melanjutkan," kata dia.
"Kami tahu bahwa sangat mendasar jika kami ingin bermain di tiga besar, kami harus berlari dan membantu dalam pertahanan."

Messi mengkritik lapangan Maracana. "Ini pertandingan Copa, siapa pun bisa saling mengalahkan. Sulit untuk bermain, lapangannya buruk. Sangat disayangkan bahwa semua lemparannya seperti ini di Copa America."

Argentina akan bertemu Brasil di semifinal Copa America yang akan berlangsung Rabu pagi WIB, 3 Juli 2019.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment