photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Neymar Akan Bicara Soal Keinginannya Kembali ke Barcelona

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Penyerang PSG, Neymar, dikabarkan akan segera buka suara soal kabar kembalinya di ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Dia disebut akan berbicara soal itu setelah Timnas Brasil menyelesaikan perjalanannya di Copa Amerika. Agen Domino 99 Terpercaya

Media Spanyol Sport menyatakan bahwa Barcelona meminta Neymar untuk berbicara secara terbuka soal keinginannya itu untuk mempermulus proses negosiasi dengan PSG. Si pemain pun menyetujui hal itu namun dia meminta waktu hingga Copa Amerika usai karena tak ingin mengganggu konsentrasi rekan-rekan senegaranya.

Meskipun Neymar tak bergabung bersama Timnas Brasil di ajang tersebut, namun transfernya dari PSG ke Barcelona diprediksi akan melibatkan pemain lainnya, Philippe Coutinho. Barcelona disebut siap membarter eks gelandang Liverpool tersebut demi menebus Neymar kembali.

Barcelona juga membutuhkan komentar Neymar di publik agar hubungan mereka dengan PSG tak semakin buruk. Hubungan kedua klub memang disebut sangat buruk sejak PSG menebus klausa pemutusan kontrak Neymar di Barcelona senilai 222 juta euro pada 2017.

Kini Barcelona pun harus menggunakan jasa orang ketiga untuk menjalin komunikasi dengan PSG. Orang tersebut adalah agen pemain Pini Zahavi dan Kia Joorabchian yang disebut menjaga hubungan kedua klub tetap baik.

Sebelumnya Neymar dikabarkan telah menyepakati gaji, durasi kontrak dan beberapa hal lainnya dengan Barcelona. Dia rela mendapatkan pemotongan gaji dari yang dia peroleh di PSG demi kembali bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Ketiganya sempat menjadi trio penyerang tersubur di dunia dengan julukan Trio MSN.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment