photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Wakil Presiden Barcelona Benarkan Neymar Mau Kembali ke Camp Nou

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, membenarkan bahwa bintang Paris Saint Germain, Neymar, ingin kembali ke Camp Nou. Namun mereka belum mulai melakukan negosiasi Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, kepindahan Neymar terus menjadi isu hangat. Setelah petinggi PSG menyatakan tak segan melepasnya, Neymar dilaporkan ingin segera kembali di Barcelona.

Cardoner membenarkan hal itu. "Memang benar kabar yang mengatakan bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona, tetapi masalahnya tidak di atas meja," katanya, seperti dikutip Marca.

Cardoner mengaku sudah memiliki rencana untuk melepas beberapa pemain Barcelona agar bisa kembali mendatangkan bintang berkebangsaan Brasil tersebut.

Akan tetapi saat ini mereka belum melakukan negosiasi dengan pihak Paris Saint Germain dan Neymar terkait aktivitas transfer. Ia lebih memilih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan negosiasi.

"Untuk mengatakan Barcelona sedang berusaha merekrut Neymar adalah sesuatu yang tidak bisa saya setujui. Tidak hanya dengan Neymar, sejumlah pemain ingin bermain untuk klub hebat seperti Barcelona. Kami akan melihat apa yang terjadi pada waktunya," kata Cardoner.

Cardoner melanjutkan, "Kami saat ini sedang mengerjakan fase menentukan pemain mana yang tidak akan kami pertahankan di musim depan. Kami belum merekrut siapa pun saat ini, terutama pemain ini (Neymar), yang belum sama sekali kami kontak."

Neymar sendiri dilaporkan bersedia untuk memotong gajinya per minggu agar bisa kembali ke Barcelona.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment