photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Derby Izinkan Chelsea untuk Berbicara dengan Frank Lampard

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Chelsea telah diberi izin untuk berbicara dengan Manajer Derby County, Frank Lampard, tentang pekerjaan manajer klub Liga Primer Inggris ini yang lagi kosong  Agen Domino 99 Terpercaya

Lampard, kini berusia 41 tahun, menghabiskan waktu 13 tahun sebagai pemain Chelsea. Ia kemungkinan besar akan menggantikan  Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea. Pasalnya, Sarri bergabung dengan Juventus setelah satu musim menangani klub bermarkas di Stamford Bridge, London.

Chelsea akan membayar Derby sebesar 4 juta pound sterling atau sekitar Rp 72,11 miliar jika juara Liga Europa ini jadi menunjuk Lampard sebagai manajer mereka yang baru.

"Dengan pendekatan cepat pramusim untuk kedua klub, diharapkan ini akan memungkinkan Chelsea untuk dengan cepat mengakhiri diskusi mereka.” Demikian antara lain pernyataan tertulis dari Derby. “Klub tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai tepat untuk melakukannya.”


Frank Lampard mengawali kariernya sebagai manajer pada musim lalu. Mantan gelandang Chelsea dan tim nasional Inggris ini membawa Derby County mencapai babak final play-off Championship tapi kalah melawan Aston Villa, sehingga Derby gagal naik ke Liga Primer.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment