photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Copa Amerika, Uruguay Diuntungkan Wasit Jepang Merana

ONEBET SPORT - Uruguay nyaris menelan kekalahan memalukan dari Jepang pada laga kedua babak penyisihan Grup C Copa Amerika, Jumat pagi ini. Sempat dua kali tertinggal, Uruguay dua kali menyamakan kedudukan Agen Domino 99 Terpercaya

Jepang yang pada laga pertama dibantai Cile 0-4 membuat kejutan dengan unggul 1-0 pada tengah babak pertama. Koji Miyoshi mencetak gol bagi tim Samurai Biru melalui skema serangan balik.

Uruguay menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Luis Suarez. Keputusan wasit memberikan penalti kepada Uruguay ini dianggap kontroversial. Wasit menilai bek Namoichi Ueda melanggar Edinson Cavani dalam perebutan bola di kotak penalti Jepang. Padahal dalam tayangan ulang tampak bahwa Cavani lebih dulu melakukan pelanggaran dengan melakukan tendangan kepada Ueda.

Jepang juga dinilai pantas frustasi karena mereka layak mendapatkan tendangan penalti setelah Jose Gimenez melakukan pelanggaran terhadap Shoya Nakajima. Namun wasit tak bergeming terhadap protes para pemain Jepang.

Mereka pun unggul kembali pada babak kedua setelah penjaga gawang Fernando Musrella melakukan kesalahan fatal. Musrella gagal menangkap sempurna umpan silang yang dilepaskan Daiki Sugioka. Bola jatuh ke kaki Miyoshi yang dengan tenang melepaskan tembakan ke gawang Uruguay.

Beruntung bagi Uruguay mereka kembali berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit ke-66 Jose Gimenez menjebol gawang Jepang setelah menerima umpan tendangan pojok dari Nicolas Lodeiro.

Hasil imbang itu membuat peluang Jepang melaju ke babak 8 besar Copa Amerika 2019 menipis. Mereka kini hanya bertengger di posisi ketiga klasemen Grup C dengan nilai satu. Jepang hanya memiliki harapan untuk merebut posisi ketiga terbaik bersaing dengan Argentina dan Venezuela.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment