photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019

ONEBET SPORT -Rio de Janeiro - Megabintang sepakbola Lionel Messi mengakui performanya di Copa America 2019 di bawah standar. Namun, bagi Messi kelolosan Argentina yang terpenting.

Albiceleste baru saja memastikan satu tempat di semifinal setelah menumpas Venezuela 2-0 dalam pertandingan di Stadion Maracana. Kemenangan Argentina ditentukan oleh gol-gol Lautaro Martinez dan Giovanni Lo Celso.

Meski begitu, Messi belum membuat kontribusi optimal karena baru mencetak satu gol sekalipun itu menyelamatkan Argentina dari kekalahan melawan Paraguay 1-1 di fase grup. Bomber Barcelona itu juga tercatat masih nol assist.

"Faktanya adalah ini bukan Copa America terbaikku, bukan seperti yang kuharapkan," Messi mengatakan dilansir Omnisport. Agen Domino 99 Terpercaya

"Ada pertandingan-pertandingan yang terjadi dengan cara seperti ini. Anda tidak bisa banyak bermain, rumit untuk mereka yang ingin melakukan sesuatu yang berbeda, untuk menghindari rival-rival."

"Hal yang penting adalah kami menang dan kami berlanjut," imbuh pemain terbaik dunia lima kali itu.

Ujian terberat dihadapkan Messi cs di partai berikutnya karena Argentina akan menantang tuan rumah Brasil dalam perebutan tiket final

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment