photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Segera Tinggalkan MU, Begini Kehidupan Mewah Paul Pogba

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Paul Pogba, yang dikabarkan segera meninggalkan Manchester United, menjalani gaya hidup wah. Ia memiliki deretan mobil mewah, bepergian dengan pesawat jet pribadi, dan tinggal di rumah berharga puluhan miliar. Agen Domino 99 Terpercaya

Ketika pemain lain tengah berlibur, Pogba memilih menjalani tur pramusim probadi untuk mempromosikan produk-produk yang mengontraknya. Ia berkeliling Asia --Singapura, Shanghai, Jepang-- juga mampir Australia.

Ia bepergian dengan pesawat jet pribadi dengan logo inisial “PP”, akronim darinamanya. Tiap kali menuruni tangga pesawat saat sampai di kota tujuan, ia menuruni tangga pesawat sambil berjoget.

Setelah bergabung dengan Manchaster United pada tahun 2016, Pogba tinggal di rumah besar (mansion) seharga 2,9 juta pound sterling (Rp 62 miliar) di London, Inggris. Rumah itu memiliki lima kamar besar, kolam renang, ruang sauna, ruangan khusus untuk bermain game.

Setiap harinya ia juga dapat menikmati makanan kesukaannya dari koki asal Italia yang ia pekerjakan.

Kemewahan seperti bagian integral dari gaya hidup Pogba. Ia kerap menghabiskan waktu dengan berlibur ke tempat-tempat eksotis seperti Bora-bora, menggunakan baju dari brand-brand terkemuka seperti Givenchy, Balmain, juga Dolce & Gabbana, serta mengkoleksi banyak mobil mewah.

Setidaknya ada enam supercar di garasinya dengan tatal harga mencapai 1,6 juta pound sterling (Rp 28,6 miliar). Mobil termewahnya adalah Rolls-Royce Wraith Black Badge, yang berharga 290.000 pound sterling (Rp 5,1 miliar). Selain ituLamborghini aventador, Ferrari 812 Superfast Yellow, Audi RS6, Maserati Quattroporte, dan Mercedes GLS 4x4.

Kini kemewahannya berpeluang meningkat tajam, bila kepindahannya jadi terwujud. Ia diprediksi akan mendapat bagian dari harga jual tinggi, yang melekat padanya, juga akan bisa bernegosiasi untuk gaji yang lebih tinggi.

Selain Juventus, yang merupakan klub lamanya, Real Madrid juga menjadi peminatnya. Jika dilihat dari gaya hidupnya yang glamour, Pogba sudah memenuhi standar kemewahan yang biasa dimiliki oleh para bintang Galacticos.

Namun apakah kepindahannya ke klub La Liga Spanyol itu bisa terwujud, masih harus dilihat perkembangannya. Yang pasti, apapun yang terjadi, Paul Pogba --dengan segala kecemerlangan,
keunikan, dan kontroversinya-- akan terus menjadi sorotan media.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment