photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Maurizio Sarri Yakin Akan Sukses di Juventus Bila Ada Paul Pogba

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Maurizio Sarri telah resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Juventus menggantikan Massimiliano Allegri untuk musim 2019/2020. Ia pun yakin akan bisa sukses membawa Juventus juara di Eropa asalkan klub tersebut merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba. Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya bisa sukses dengan Eden Hazard saat bersama Chelsea, saya juga bisa sukses di Juventus jika ada pemain fenomenal seperti Paul Pogba di skuat saya nanti," kata mantan pelatih Napoli tersebut seperti dikutip Manchester Evening News.

Sarri bergabung ke Allianz Stadium 17 hari setelah ia memenangi trofi Liga Europa 2018/19 bersama Chelsea. Salah satu pemain utamanya di Chelsea, Eden Hazard, kini juga telah hengkang ke Real madrid.

Sarri bisa berharap besar Juventus akan dapat mendatangkan Pogba. Gelandang Manchester United tersebut sudah menyatakan hasratnya untuk pergi dari Old Trafford.

Keinginan itu ia sampaikan dalam acara promosi di Tokyo, Jepang. "Setelah apa yang terjadi di musim ini, musim terbaik yang saya lalui bersama Manchester United, saya pikir sudah saatnya saya mencari pengalaman baru di tempat lain. Saya sedang memikirkan hal itu," ujar Pogba.

Juventus kini bersaing dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu. Ada satu faktor yang bisa ikut menentukan dalam perburuan itu, yakni fator kedekatan.

Sebelumnya Pogba pernah membela Juventus pada 2012 hingga 2016. Dalam waktu empat tahun, jebolan akademi Manchester United tersebut berhasil mempersembahkan empat scudetto, dua Coppa Italia, dan satu trofi Piala Super Italia.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment