photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022: Malaysia Pesta Gol

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia putaran pertama sudah selesai dimainkan pada pekan ini. Malaysia dan Kamboja sama-sama meraih kemenangan  Agen Domino 99 Terpercaya

Timnas Malaysia sendiri menghadapi Timor Leste di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat. Mereka tampil menggila dengan mencukur lawan dengan skor akhir 7-1.

Timnas Malaysia mendominasi jalannya pertandingan dengan menutup babak pertama dengan skor 4-0 tanpa balas. Pemain blasteran mereka, La'Vere Corbin-Ong mencetak gol pembuka pada menit 12.

Lalu dilanjut dengan tiga gol dari Shahrel Fikri Fauzi, Norshahrul Idlan Talaha, Safawi Hamdi Rasid, yang menutup babak pertama dengan skor 4-0, Timor Leste tak berdaya.

Baru tujuh menit memulai babak kedua, Timor Leste pun mencetak gol balasan lewat sontekan Joao Pedro menit ke-52. Tapi Malaysia seperti tidak memberi celah usai gol tersebut.

Mereka kembali menambah tiga gol di babak kedua, lewat gol kedua Safawi yang diikuti oleh gol dari Faiz Nasir dan Akhyar Abdul Rashid. Kemenangan 7-1 pun berhasil diamankan oleh Malaysia.

Selain pertandingan Malaysia vs Timor Leste, leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 juga diikuti oleh sejumlah negara Asia Tenggara. Seperti Brunei Darussalam, Laos, dan juga Kamboja.

Berikut rekap hasil pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia:

Mongolia 2-0 Brunei
Macao 1-0 Sri Lanka
Laos 0-1 Bangladesh
Kamboja 2-0 Pakistan
Bhutan 1-0 Guam
Malaysia 7-1 Timor Leste.

Pertandingan leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia akan kembali dilanjutkan pada tanggal 11 Juni mendatang, dengan semua serentak bermain. Hanya berbeda jam saja.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia tidak bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran pertama, karena langsung lolos ke putaran kedua

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment