photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kovacic Menuju Kontrak Permanen di Chelsea

ONEBET SPORT -London - Mateo Kovacic sepertinya masih akan berkostum Chelsea di musim depan. Chelsea dikabarkan telah bersepakat dengan Real Madrid untuk mempermanenkan Kovacic.

Kovacic tampil impresif sehingga menjadi pemain pilihan pertama di bawah pimpinan Maurizio Sarri.Agen Domino 99 Terpercaya

Kovacic tercatat membuat 51 penampilan di seluruh kompetisi. Eks pemain Inter Milan itu membantu Chelsea finis ketiga di Premier League dan memenangi Liga Europa.

Menurut Marca, keputusan mempermanenkan Kovacic mendapat lampu hijau dari Frank Lampard, yang akan memanajeri Chelsea di musim depan. Lagi pula, Kovacic menjadi opsi yang memungkinkan mengingat the Blues dijatuhi larangan merekrut pemain dalam dua jendela transfer. Situasi yang sama berlaku untuk Gonzalo Higuain.

Chelsea dan Madrid diyakini telah bersepakat di angka 50 juta euro, sudah termasuk biaya tambahan yang lain. Kesepakatan ini harus segera dituntaskan sebelum 30 Juni 2019, yang menandai berakhirnya waktu peminjaman Kovacic.

Seandainya transfer Kovacic tidak berhasil diwujudkan, maka Inter Milan dan AC Milan disebut-sebut siap menampung si pemain.

Madrid masih akan terus melego pemain-pemainnya setelah skuatnya membengkak menjadi 37 pemain. Sejauh ini, El Real sudah melepas Marcos Llorente (ke Atletico Madrid) dan Alvaro Terejo (ke Eibar) secara permanen.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment