photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

De Ligt Mendekat ke Juventus

ONEBET SPORT -Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Matthijs de Ligt. Bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam itu dikabarkan mendekat ke Juventus.

Menurut media Belanda, De Telegraaf, De Ligt hampir bergabung dengan Juventus. Klub asal Turin itu siap membayar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) ke Ajax. Agen Domino 99 Terpercaya

De Ligt juga akan mendapat gaji 20 juta euro (Rp 321 miliar) per tahun. Jumlah itu cuma kalah dari Cristiano Ronaldo selaku pemain dengan bayaran tertinggi di Juve, yakni dengan nominal 30 juta euro per tahun.

Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, juga memperkuat kabar ini. Situasi tersebut kini sepenuhnya ada di tangan Juve setelah Paris Saint-Germain dan Barcelona gagal melakukan negosiasi.

De Ligt, yang masih berusia 19 tahun, sebelumnya sempat mengaku diminta Ronaldo untuk gabung ke Juve. Hal itu disampaikan Ronaldo saat Portugal bertemu Belanda di final UEFA Nations League.

"Ronaldo memintaku untuk gabung Juventus. Aku terkejut dengan permintaannya, itulah kenapa aku tertawa. Awalnya aku tidak paham," kata De Ligt seperti dikutip dari Marca beberapa pekan lalu.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment