photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rencana Barcelona Pulangkan Neymar Bikin Pemain Real Madrid Ketar-ketir


ONEBET SPORT - Rencana Barcelona memulangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019 ini membuat gelandang Real Madrid, Casemiro, merasa ketar-ketir. Dia lebih berharap agar Neymar menjadi rekan satu timnya saja.Agen Domino 99 Terpercaya

Barcelona saat ini memang diberitakan punya rencana untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Klub asal Catalan bahkan sudah mendapatkan restu dari para pemain penting di klub untuk membeli Neymar dari PSG.

Posisi Neymar di PSG kini sudah tidak lagi ideal. Pemain berusia 27 tahun dinilai terlalu banyak membuat ulah kontroversial di luar lapangan. Dia bahkan sudah mendapatkan peringatan dari Nasser Al-Khelaifi, pemilik klub untuk menjaga sikap.

Barcelona sendiri pernah menjadi tempat yang nyaman bagi Neymar. Namun, dua tahun lalu, Neymar pindah ke PSG demi mengejar mimpi menjadi pemain terbaik dunia. Mimpi yang justru makin jauh dari jangkauan.

"Neymar adalah pemain yang luar biasa," ucap Casemiro seperti dikutip dari Marca.

"Jika dia pindah ke Barcelona, maka itu akan menjadi lebih sulit bagi Real Madrid karena mereka memiliki pemain hebat lainnya. Jika dia bergabung ke Real Madrid, maka dia akan disambut dengan baik," tegas Casemiro

Pembelian Real Madrid

Bukan hanya Barcelona yang punya niat untuk membeli Neymar. Real Madrid juga punya keinginan yang sama. Los Blancos kini sedang berada di jalut cepat dalam upaya memboyong pemain bintang di bursa transfer.

Real Madrid telah mengumumkan empat rekutmen baru. Dimulai dari Luca Jovic, Real Madrid kemudian secara bergantian mengenalkan Eden Hazard, Rodrygo Goes dan Ferland Mendy di Santiago Bernabeu.

Masih ada satu pemain yang belum dikenalkan dan sudah resmi menjadi milik Real Madrid yakni Eder Militao. Pemain yang dibeli dari Porto tersebut kini masih membela timnas Brasil di ajang Copa America 2019.

"Real Madrid memang selalu merekrut pemain kelas dunia seperti Hazard dan sekarang Rodrygo. Mereka semua disambut dengan baik. Bersama dengan skuad yang sudah ada, mereka akan memberi dampak besar," tegas Casemiro.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment