photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bursa Transfer: Real Madrid Dapatkan 'Messi Jepang' Takefusa Kubo

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT -  Real Madrid mengumumkan telah resmi merekrut wonderkid berjuluk ‘Messi’ Jepang, Takefusa Kubo, dari FC Tokyo. Pemain lulusan akademi Barcelona ini dikontrak selama enam tahun Agen Domino 99 Terpercaya

Menurut Transfermarkt, nilai transfer yang harus dikeluarkan Real Madrid untuk memboyong wonderkid Jepang itu mencapai 2 juta euro (32 miliar rupiah).

“Real Madrid berhasil mendapatkan salah satu pemain muda sepak bola paling menjanjikan di masa depan. Ia diberkahi teknik dan talenta yang sangat besar untuk menjadi gelandang serang, dia punya visi menakjubkan, kaki lincah dan tajam dalam cetak gol,” bunyi dalam situs resmi.

Nantinya Takefusa Kubo akan bergabung dengan tim akademi Real Madrid, Castilla. Meski hanya membela tim akademi saja, itu sudah menjadi kebanggaan bagi Kubo karena bukan tidak mungkin ia dapat menembus tim utama di masa depan nanti.

Takefusa Kubo di musim lalu membela Tokyo FC dengan catatan bermain dalam 16 pertandingan dengan 5 gol dan 4 assists. Dengan usia masih 18 tahun tapi sudah mampu mencatatkan statistik membanggakan, tidak mengherankan bila Real Madrid merekrutnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment