photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi Ingin Juara bersama Argentina, tapi Butuh Dukungan Tim

ONEBET SPORT -Jakarta - Lionel Messi belum meraih trofi mayor bersama tim nasional Argentina. Menurut Diego Simeone, Messi butuh bantuan dari teman-teman setimnya.

Disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, Messi justru belum pernah juara bersama timnas senior Argentina. Sukses besarnya bersama Barcelona tak menular ke La Albiceleste.

Peluang bagi Messi untuk memenangi trofi bersama timnas Argentina datang di Copa America 2019. Namun start Argentina buruk setelah dikalahkan Kolombia 0-2 di laga perdana Grup B.Agen Domino 99 Terpercaya

Simeone tak meragukan kualitas dan kemampuan Messi untuk membawa Argentina jadi juara. Namun pelatih Atletico Madrid itu menyebut Messi butuh dukungan lebih banyak dari rekan-rekan setimnya.

"Messi bisa menemukan solusi kapan saja dalam pertandingan tapi dia butuh tim," ujar Simeone kepada Fox Sports.

"Para pemain yang bersama Messi harus mengerti potensi yang mereka punya, yang sangat besar dan itu ada di kepribadian setiap pemain."

"(Messi) butuh setiap pemain yang membentuk tim untuk merasa aman dan percaya diri ketika mereka ada di dekatnya."

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment