photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo: Real Madrid Bakal Hajar Juventus


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sangat yakin timnya akan bisa menjuarai Liga Champions musim 2016/2017 dengan mengalahkan Juventus di partai final, 3 Juni 2017 nanti di Cardiff, Wales.

Madrid dihantui mitos tak pernah ada tim yang bisa menjuarai Liga Champions dua kali berturut-turut. Tim terakhir yang bisa juara dua kali beruntun adalah AC Milan di tahun 1989 dan 1990 yang mana ketika itu masih berformat Piala Champions. Bandarq terbaik

Ronaldo pun sangat termotivasi mematahkan mitos tersebut dengan membawa Madrid juara Liga Champions.

"Pada hari pertandingan, akan ada banyak ketegangan dan saya lebih memilih untuk tidak terlalu memikirkan final. Terlalu kerendahan hati tidak baik, kita harus membuktikan karakter kita dan siapa yang terbaik," kata Ronlado kepada Real Madrid TV.

Di final Liga Champions, Real Madrid sedikit lebih diunggulkan ketimbang Juventus. Ronaldo enggan meremehkan Juventus, namun pria Portugal itu cukup yakin Madrid yang akan keluar sebagai pemenang.. Bandar terbaik

"Juventus tim yang hebat tapi begitu juga kami. Saya memiliki perasaan kami akan memainkan pertandingan yang hebat dan kami akan menang," ujar Ronaldo.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2971707/ronaldo-real-madrid-bakal-hajar-juventus
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment