photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Piala Konfederasi: Jerman Menang Tipis Atas Australia


Jerman menang tipis atas Australia di Olimpisyskiy Stadion, Senin (20/6/2017) pada laga awal Grup B Piala Konfederasi. Juara Piala Dunia 2014 itu menang 3-2.
Jerman unggul cepat. Lima menit laga berjalan, Jerman unggul terlebih dahulu melalui aksi Lars Stindl setelah menyambut bola hasil umpan Julian Brandt. Agen BandarQ Online Terpercaya

Jerman terus menekan pertahanan Australia. Dua peluang didapat Sandro Wagner, namun sang pemain gagal mengonversi peluang menjadi gol.

Pada menit ke-41, Australia bisa menyamakan kedudukan. Tom Rogic menyambar bola liar dengan tendangan keras yang bolanya gagal diamankan dengan baik oleh Bernd Leno.

Jerman mendapat peluang untuk kembali unggul melalui titik putih pada menit ke-44 menyusul pelanggaran Massimo Luongo. Julian Draxler yang menjadi eksekutor mengantarkan Jerman unggul 2-1 pada paruh pertama pertandingan.

Tiga menit babak kedua berjalan, Jerman memperbesar keunggulan melalui gol yang dicetak Leon Goretzka. Namun, Australia menolak untuk menyerah. Berawal dari tendangan bebas dari luar kotak, Tomi Juric lolos dari jebakan offside dan menyambut bola liar untuk membuat kedudukan menjadi 2-3.

Timo Werner yang masuk menggantikan Sandro Wagner mendapat peluang emas pada menit ke-75. Namun usahanya digagalkan tiang gawang. Agen Capsa Susun Online Terpercaya

Jerman mengamankan kemenangan dengan skor 3-2. Die Mannschaft meraih tiga poin perdana pada fase grup Piala Konfederasi 2017.




Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2997034/piala-konfederasi-jerman-menang-tipis-atas-australia?medium=Headline&campaign=Headline_click_1
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment