photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Bawa Kabar Buruk bagi Juventus

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Juventus terancam gagal mendapatkan pemain incarannya, bek Matteo Darmian. Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak berniat melepas Darmian musim panas ini.

Darmian termasuk salah satu pemain yang diincar Juventus di bursa transfer musim panas 2017. I Bianconeri melirik Darmian karena akan ditinggal oleh bek kanan asal Brasil, Dani Alves. Domino 99 Online Terbaik dan Teraman

Juventus awalnya yakin bisa mendapatkan Darmian. Pasalnya, Pemain asal Italia ini tidak menjadi pilihan utama di MU sejak Jose Mourinho berkuasa di Old Trafford. Darmian diperkirakan akan masuk daftar jual.

Namun menurut laporan Goal, Mourinho masih membutuhkan Darmian dan tidak mau menjualnya musim panas ini. Mourinho terkesan dengan penampilan Darmian saat final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

Performa apik Darmian di akhir-akhir musim 2016/2017 membuat Mourinho yakin, tenaga eks pemain Torino itu masih dibutuhkan untuk musim mendatang. BandarQ Online Terbaik dan Teraman

Darmian bergabung dengan MU dua musim lalu dari Torino. Dia tampil 46 kali bersama The Red Devils di berbagai ajang.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment