photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

PSG Ikut Ramaikan Perburuan James Rodriguez

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Paris Saint-Germain [PSG] ikut meramaikan perburuan playmaker Real Madrid James Rodriguez musim panas ini. Menurut laporan Marca, Selasa (6/6/2017), klub raksasa Prancis tersebut siap membayar 75 juta euro untuk mantan bintang Porto dan Monaco tersebut.

Sebelumnya, Manchester United dan Inter Milan juga sangat antusias untuk mendapatkan tanda tangan James Rodriguez. Agen Domino 99 Teraman dan Terpercaya

Perwakilan dari PSG diduga telah bertemu dengan agen James di Cardiff usai final Liga Champions. Pada laga itu, pemain asal Kolombia tidak masuk dalam skuat Madrid.

Dengan begitu James Rodriguez - yang kini sedang berlatih di Murcia dengan rekan setimnya untuk menghadapi pertarungan internasional Kolombia dengan Spanyol - belum jelas dimana dia akan bermain musim depan. Agen BandarQ Teraman dan Terpercaya

Pekan lalu, AS melaporkan masa depan 25 tahun akan diputuskan setelah final Liga Champions. Namun, hingga kini Madrid belum memberikan penjelasan soal masa depan James Rodriguez.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment