photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zidane Tak Janji Selamanya Latih Real Madrid


Kesuksesan membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2016/2017 membuat Zinedine Zidane mendapatkan jaminan soal statusnya musim depan. Zidane dipastikan akan tetap melatih Real Madrid. Domino qq Terpercaya

Bahkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez menawarkan sesuatu yang luar biasa. Berbicara kepada radio Cadena Ser, Perez mengatakan bahwa Zidane bisa tinggal di Real Madrid selama sisa hidupnya.

"Setiap penggemar Real Madrid sangat berterima kasih kepadanya. Ia mengangkat tingkat bakat kami saat tiba pada 2001 dan merupakan pemain terbaik di dunia. Sekarang ia adalah pelatih terbaik di dunia. Ia baru 17 bulan menjadi pelatih, tapi ia telah melakukan segalanya," ujar Perez, seperti dikutip Goal.

Itu adalah bentuk apresiasi yang diberikan Real Madrid kepada pria berkepala pelontos itu. Sebagai pemain, Zidane membawa Real Madrid memenangkan satu gelar La Liga, dua Piala Super Spanyol, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Interkontinental.

Sebagai pelatih, sudah lima gelar yang diraih Zidane di Real Madrid hanya dalam 512 hari. Rinciannya adalah gelar satu La Liga, dua Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Pelatih berusia 44 tahun itu juga membuat Real Madrid menjadi tim pertama yang memenangi gelar dalam dua musim beruntun sejak format Liga Champions. Ini juga menjadi kali pertama Los Blancos mengawinkan gelar La Liga dengan Liga Champions dalam 59 tahun.Capsa susun

"Saya tak bisa mengatakan apakah saya akan tinggal di sini selama sisa hidup saya. Tapi saya sangat berterima kasih kepada klub atas semua yang telah diberikan kepada saya. Saya bermain di sini sudah lama dan saya merasa beruntung menjadi bagian klub ini," kata Zidane.

Kesuksesan di musim 2016/2017 membuat Zidane berpotensi menambah pundi-pundi gelar dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka bakal berkesempatan memperebutkan gelar Piala Super Spanyol 2017, Piala Super Eropa 2017, dan Piala Dunia Antarklub 2017.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2977434/zidane-tak-janji-selamanya-latih-real-madrid?HouseAds&campaign=LigaChampions_Bola_STM
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment