photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bek Terbaik Real Madrid Membalas Sindiran Mourinho Dengan Dingin


Bek Real Madrid, Sergio Ramos menanggapi sindiran Jose Mourinho padanya. Namun alih-alih marah, Ramos justru membenarkan perkataan Mourinho.


Beberapa waktu lalu, Mourinho menyindir kiprah Ramos dan Real Madrid di Liga Champions. Pria yang kini menangani Manchester United itu mengatakan, Real Madrid dan Ramos tak pernah mencapai perempat final Liga Champions sebelum ia melatih di sana. Domino 99 terbaik

"Yang dikatakan dia benar," ujar Ramos seperti dilansir Marca. 




Kapten Real Madrid (Sergio Ramos), yang sekarang meraih tiga trofi Eropa, belum pernah main di perempat final Liga Champions ketika saya datang pada 2010," kata Mourinho.

Di musim pertamanya melatih Real Madrid, Mourinho membawa Madrid ke perempat final dan bertemu dengan Tottenham Hotspur. Madrid lalu melaju ke semifinal usai menang agregat 5-0.

Sayangnya langkah Real Madrid terhenti di semifinal oleh keganasan Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola. Madrid kalah agregat 1-3 dari musuh bebuyutannya itu. Situs poker online

Mourinho akhirnya angkat kaki dari Real Madrid pada akhir musim 2012/13. Disinyalir penyebab Mourinho hengkang adalah perseteruannya dengan Ramos dan Casillas, selain karena prestasi Madrid yang buruk di musim tersebut.

"Ketika dia datang, kami mulai untuk melaju ke perempat final dan sekarang kami telah juara tiga kali Liga Champions. Dalam karier saya, saya telah belajar banyak dari setiap pelatih," kata Ramos mengakhiri. Poker terpercaya



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : /read/2988332/bek-real-madrid-balas-sindiran-mourinho
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment