photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Harry Kane Jabat Kapten Timnas Inggris


Timnas Inggris akan menghadapi Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F. Laga akan dihelat di Hampden Park, Glasgow, Sabtu (10/6/2018) malam WIB.  Domino qq terbaik

Untuk laga ini, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate telah menunjuk Harry Kane sebagai kapten. Striker Tottenhan Hotspur itu mengambil ban kapten dari Wayne Rooney yang tidak dipanggil pada laga ini.

"Saya ingin memberinya dorongan itu," kata Southgate kepada wartawan seperti dilansir Sports Mole. "Merupakan kehormatan besar bagi pemain dan keluarga mereka."

"Harry adalah pemain yang pernah kami tangani di Timnas U-21 sebelumnya. Dia memiliki mentalitas yang hebat dan saya tahu dia senang bisa memimpin tim," tambah Southgate.Domino Poker

Kane akan tampil ke-18 untuk Timnas Inggris pada laga nanti. The Three Lions saat ini memuncaki Grup F dengan 13 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Skotlandia di peringkat empat dengan tujuh poin.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2985285/harry-kane-jabat-kapten-timnas-inggris
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment