photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dibuang Real Madrid, Striker Juventus Ingin Balas Dendam?


Striker Juventus, Gonzalo Higuain, akan berhadapan dengan mantan klubnya, Real Madrid, dalam laga final Liga Champions di Stadion Millennium Cardiff, Sabtu atau Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Laga tersebut dipastikan bukan ajang balas dendam bagi penyerang Timnas Argentina itu.  Domino 99 terbaik

Seperti diketahui, Higuain pernah membela Madrid selama tujuh tahun, di rentang Januari 2007 hingga Juli 2013. Penyerang 29 tahun itu hengkang dari Bernabeu lantaran kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Ia pindah ke Napoli dengan nilai transfer 39 juta euro dan menjelma salah satu striker paling subur di Serie A. Ia akhirnya dibeli Juventus seharga 90 juta euro pada musim panas tahun lalu.

"Dia tidak berniat balas dendam, apalagi dia menghabiskan tujuh tahun yang luar biasa di Madrid," ujar Kakak Higuain, Nicolas, kepada Radio Marca.

"Kalaupun dia mencetak gol dan merayakan golnya, itu bukan berarti dia tidak menghormati Madrid," kata Nicolas.

Higuain dibeli Madrid dari River Plate pada bursa musim dingin tahun 2007 seharga 12 juta euro. Ia direkrut bersamaan dengan Fernando Gago pada waktu itu. Selama tujuh tahun membela Madrid, Higuain total mencetak 122 gol dalam 264 penampilan.

"Dia pergi karena tiap minggu mereka (Real Madrid) harus mengevaluasi apakah akan menurunkannya dari awal atau Karim Benzema. Dan itu tidak benar," Nicola menambahkan.

Higuain mengatakan, sudah saatnya Juventus juara Liga Champions. Baginya, tak penting siapa yang akan mencetak gol pada laga final nanti.

"Saya sepakat, tanpa ragu bahwa saatnya telah tiba (untuk juara)," ujarnya kepada Mediaset Premium.

Penyerang yang biasa disapa Pipita itu tidak memungkiri bahwa sulit baginya melawan Madrid yang pernah dibelanya selama tujuh tahun. Domino qq terbaik

"Sepak bola terkadang menempatkan kita di situasi seperti ini. Saya harus menghadapi Real Madrid di final. Itu akan menjadi pertandingan yang datar," katanya.

Satu hal yang dikhawatirkan Higuain adalah gol telat Sergio Ramos.

"Semoga saja Ramos tidak mencetak gol di menit 90. Saya sangat kagum padanya dan keluarganya. Kami masih saling berkirim pesan sampai sekarang," tutur Higuian.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2971959/dibuang-real-madrid-striker-juventus-ingin-balas-dendam
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment