photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Klaim Angkat Prestasi Real Madrid di Liga Champions

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Jose Mourinho bakal berjumpa mantan timnya, Real Madrid Agustus mendatang di partai perebutan Piala Super Eropa. Manajer Manchester United itu mengklaim telah mengangkat prestasi Real Madrid saat ia datang ke sana pada 2010.

Seperti dilansir Marca, Mourinho mencontohkan bagaimana ia membawa Real Madrid ke perempat final Liga Champions di musim pertamanya. Padahal sebelumnya, Madrid selalu gagal di 16 besar sejak 2004. Domino 99 Terpercaya

"Kapten Real Madrid (Sergio Ramos), yang sekarang meraih tiga trofi Eropa, belum pernah main di perempat final Liga Champions ketika saya datang pada 2010," kata Mourinho.

Di musim pertamanya melatih Real Madrid, Mourinho membawa Madrid ke perempat final dan bertemu dengan Tottenham Hotspur. Madrid lalu melaju ke semifinal usai menang agregat 5-0.

Sayangnya langkah Real Madrid terhenti di semifinal oleh keganasan Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola. Madrid kalah agregat 1-3 dari musuh bebuyutannya itu.

Mourinho akhirnya angkat kaki dari Real Madrid pada akhir musim 2012/13. Disinyalir penyebab Mourinho hengkang adalah perseteruannya dengan Ramos dan Casillas, selain karena prestasi Madrid yang buruk di musim tersebut. BandarQ Terpercaya

Selama tiga musim menukangi Real Madrid, Mourinho mempersembahkan satu trofi Liga Spanyol, satu trofi Copa del Rey, dan satu trofi Piala Super Spanyol.

"Saya suka bekerja di tim yang ingin menang, namun kesulitan mewujudkannya," ujar Mourinho mengakhiri.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment