photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Menang Lawan Bali United, Aji Santoso Tetap Mundur dari Arema

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Keputusan Aji Santoso mundur sebagai pelatih Arema FC bukan isapan jempol. Pria 47 tahun itu sudah mengucapkan ikrar akan mempertaruhkan posisinya sebagai pelatih jika kalah atau seri saat melawan Bali United di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017).

Tetapi, Aji kemudian merivisi keputusannya soal mundur dari Arema. Eks bek Timnas Indonesia itu tetap akan keluar meski Singo Edan menang lawan Bali United. Domino 99 Teraman

Permintaan untuk tetap mundur merupakan usulan dari keluarga Aji. Mereka merasa gerah akan suasana tidak kondusif atas desakan Aremania yang ngotot meminta Aji keluar.

"Saya masih terus berkomunikasi dengan keluarga, mungkin melawan Bali United mendatang hanya sebagai laga perpisahan bagi saya. Apapun hasilnya, keluarga saya meminta saya untuk keluar, ya kita lihat saja nanti," ujar Aji Santoso kepada Liputan6.com di Malang, Rabu (14/6/2017). BandarQ Teraman

Aji menambahkan jika permintaan keluarganya ini pun bukan tanpa sebab. Keluarganya berpendapat jika Aji mampu membawa timnya menang melawan Bali United, itu hanya untuk meredam sementara emosi dari para fans fanatik. Sedangkan Liga 1 2017 belum berjalan sampai setengah kompetisi.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment