photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Karier Ronaldo Bersama Real Madrid Ditentukan Pekan Depan


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan menjalani pembicaraan dengan klub mengenai masa depannya pada Senin atau Selasa pekan depan. Demikian menurut laporan media di Spanyol.
Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun tersebut, menyatakan sangat ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Ronaldo kecewa setelah dia dituduh melakukan kecurangan pajak oleh pihak berwenang Spanyol awal bulan ini. Agen Poker Online Terpercaya

Ronaldo belum bisa bertemu dengan pejabat klub untuk membahas situasi tersebut. Pasalnya, eks pemain Manchester United ini masih membela Portugal di Piala Konfederasi. 

Namun, usai tersingkir di ajang itu setelah Portugal dikalahkan Cile di semifinal, kini Ronaldo sudah harus bersiap menyelesaikan masa depannya.

Pemenang Ballon d'Or empat kali ini, diizinkan absen di pertandingan perebutan tempat ketiga untuk kembali ke Spanyol. Sebuah keputusan tentang kariernya diperkirakan akan dibuat minggu depan.

Presiden Madrid Florentino Perez telah mengklaim bahwa dia tidak khawatir dengan situasi ini. Bahkan, dia sempat membantah rumor soal kepindahan Ronaldo ini.

Ronaldo telah mencetak 406 gol hanya dalam 394 penampilan sejak bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada 2009.


Sebelumnya, disebutkan klaim Ronaldo yang ingin meninggalkan Real Madrid musim panas diyakini hanya gertakan. Ini dikatakan mantan bek Timnas Prancis, Bixente Lizarazu.

Menurut Lizarazu, Ronaldo mendapatkan apa yang dia harapkan bersama Real Madrid. Komentar Ronaldo ingin hengkang tak lain karena tuduhan skandal pajak dari Otoritas Pajak Spanyol, yang menerpanya. Agen DominoQQ Online Terpercaya

"Saya pikir itu gertakan besar, pertama karena masalah finansial dia dapat diselesaikan dengan sangat mudah oleh Real Madrid," kata Lizarazu, seperti dilansir Telefoot.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3006436/karier-ronaldo-bersama-real-madrid-ditentukan-pekan-depan
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment