photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alexis Sanchez Bakal Tinggalkan Arsenal


Isu kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal semakin santer di awal Juni ini. Seorang jurnalis Chili, Fernando Solabarrieta mengabarkan bahwa Sanchez akan tetap bermain di Liga Inggris, namun tidak lagi di Emirates Stadium.  Domino Poker

Dalam laporannya, Solabarrieta meyakini Sanchez akan bereuni dengan mantan manajernya saat masih membela Barcelona, Josep Guardiola di Manchester City.

Pernyataan Fernando Solabarrieta yang dilansir The Sun itu bukan satu-satunya info tentang masa depan sang pemain bersama City. Hal serupa juga disampaikan oleh jurnalis Chili lainnya, Maks Cardenas.

Lewat akun twitternya, jurnalis Cooperativa, Mega dan Canal del Futbol itu mengatakan bahwa Sanchez lebih dekat untuk pergi ke Manchester City. Namun demikian, jelas Maks Cardenas, dengan alasan rivalitas kedua tim, Arsene Wenger cenderung lebih suka jika anak asuhnya itu pindah ke Bayern Munchen.

Lewat cuitannya, Maks Cardenas menjelaskan bahwa sang pemain bisa saja akan segera menandatangani kontrak dengan klub barunya. Situs QQ

"Alexis bisa menandatangani kontrak di tengah Piala Konfederasi. (dia) Sudah melakukannya dengan Barcelona di Copa America 2011,” jelas Maks Cardenas.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2985714/alexis-sanchez-bakal-tinggalkan-arsenal
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment