photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hazard Buka Peluang Pindah ke Real Madrid


Real Madrid telah dikaitkan dengan Eden Hazard. Los Blancos ingin memboyong bintang Chelsea itu ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Real Madrid ternyata mendapat angin dari Hazard. "Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya jika Real Madrid mengajukan tawaran," kata gelandang 26 tahun itu kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Minggu (4/6/2017). Domino 99 terpercaya

Sukses Real Madrid menjuarai Liga Champions sepertinya menjadi pertimbangan Hazard. Seperti diketahui, pasukan Zinedine Zidane mengalahkan Juventus 4-1 di final untuk menjadi penguasaan Eropa dua musim beruntun.

Ini merupakan kali ketiga Real Madrid meraih trofi Liga Champions dalam empat musim terakhir. "Saya ingin memenangkan piala, akan lebih baik untuk memenangkan Liga Champions. Tapi, tujuan Chelsea adalah untuk memenangkan Liga Champions juga. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujarnya.

"Saya hanya tahu bahwa saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga musim dan kami baru saja menjalani musim 2016-17 yang menakjubkan. Kami ingin melanjutkan jalan ini dan ingin membangunnya di Liga Champions." Domino terpercaya

Meski betah di Chelsea, Hazard tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge. "Saya merasa sangat baik di Chelsea, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujarnya.

Hazard memang pernah mengutarakan keinginannya bermain untuk Real Madrid. Pemain Timnas Belgia itu sangat mengagumi Zidane.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2977887/hazard-buka-peluang-pindah-ke-real-madrid?medium=Headline&campaign=Headline_click_1
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment