photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Yamaha: Rossi Tak Pernah Menyerah di MotoGP

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Direktur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, meyakini jika Valentino Rossi tidak akan pernah menyerah, meskipun dia belum juga memenangi balapan selama setahun. Saat ini, ia tengah berusaha keras untuk memulihkan kondisinya setelah meminta beberapa hari istirahat pasca balapan di Mugello.

"Selama balapan di Mugello banyak yang bertanya tentang Rossi, tapi dia tidak pernah menyerah. Setelah beberapa hari istirahat pasca-balapan, itu memberinya sedikit punya waktu untuk pulih. Namun, kondisinya membaik dan saya yakin ia akan berada dalam posisi bagus pada balapan akhir pekan ini," kata Meregalli seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Kamis (8/6/2017). Agen Domino 99 Online Teraman

Waktu istirahat yang diberikan tim Yamaha kepada Rossi cukup beralasan. Pasalnya, The Doctor merupakan salah satu pembalap tersukses di lintasan sepanjang 4,7km, di mana ia telah mengoleksi 10 kemenangan.

"Rossi selalu menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Catalunya. Sehingga penting bahwa kami memulai akhir pekan grand prix dengan kuat pada Jumat, agar siap dan siap untuk pergi selama kualifikasi dan balapan," ucap Meregalli. Agen BandarQ Online Teraman

Saat ini, Rossi menempati urutan ketiga di klasemen sementara MotoGP dengan raihan 75 poin. Juara dunia sembilan kali itu terpaut 30 poin dari Maverick Vinales.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment