photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Juara Liga Champions, Barcelona Ucapkan Selamat


Prestasi fenomenal Real Madrid yang sukses pertahankan gelar Liga Champions secara beruntun membuat rival bebuyutan, Barcelona angkat topi. Klub asal Katalunya itu turut ucapkan selamat atas kesuksesan Madrid. Situs poker online

Dengan gelar juara Liga Champions musim ini, Madrid genap sudah koleksi 12 trofi di lemari kebanggaan mereka. Torehan ini belum ada yang bisa kejar, bahkan mendekati.

Saat ini, hanya AC Milan yang paling dekat dengan jumlah trofi Real Madrid. Klub asal kota Mode itu sudah koleksi 7 trofi. Sedangkan Barcelona dan Bayern Muenchen baru 5 trofi.

"Selamat @realmadrid atas keberhasilan memenangkan trofi di Cardiff," tulis Barcelona di akun twitter resmi klub.

Madrid pertahankan gelar setelah gasak Juventus 4-1 di laga final Liga Champions yang berlangsung di Millenium Stadium, Minggu (4/6/2017). Cristiano Ronaldo jadi bintang dengan dua gol, sedangkan dua gol sisa dicetak Casemiro dan Marco Asensio. Poker online

Madrid bakal menghadapi Manchester United di Piala Super Eropa pada Agustus mendatang. Setelah itu, Madrid juga jumpa Barcelona di Piala Super Spanyol.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2976868/real-madrid-juara-liga-champions-barcelona-ucapkan-selamat
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment