photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kiper Arsenal Sepakat Gabung Juventus


Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk transfer kiper Polandia, Wojciech Szczesny. Dilansir Sky Sport Italia, nilai transfer Szczesny ke Juventus yakni 16 juta euro (Rp 238 miliar). Capsa susun

Diketahui, Juventus sudah mendekati Szczesny sejak Maret. Mereka bersaing dengan Napoli yang kemungkinan akan ditinggalkan Pepe Reina yang akan bergabung bersama Rafael Benitez di Newcastle United.

Juventus bergerak cepat dengan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun kepada Szczesny dengan gaji 4 juta euro per musim. Penjaga gawang 27 tahun itu diusung untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang akan pensiun selepas Piala Dunia 2018 saat usianya mencapai 40 tahun.

Adapun Szczesny dipinjamkan ke AS Roma selama dua musim terakhir. Ia terdepak dari Arsenal sejak kedatangan Petr Cech dari Chelsea pada musim panas 2015.

Bersama Roma, ia sejatinya tampil cukup gemilang. Namun I Giallorossi terpaksa memulangkan Szczesny ke Arsenal lantaran tak punya opsi untuk mempermanenkannya.

Terancam di Timnas

Pindah ke Juventus akan membuat kans Szczesny tampil di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Polandia menjadi sulit. Ia butuh jam terbang yang banyak di klub demi mengamankan tempat utama di timnas.Domino qq Terpercaya

Namun, hampir dipastikan Szczesny hanya akan menghuni bangku cadangan Bianconeri setidaknya selama satu musim ke depan. Sebab, sampai sekarang, Buffon masih tetap prima dalam menjaga gawang Juventus.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2975826/kiper-arsenal-sepakat-gabung-juventus?medium=Headline&campaign=Headline_related_click_2
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment