photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lupakan MU dan Milan, Morata Akhiri Masa Lajang di Venesia


Bintang Real Madrid Alvaro Morata menyisihkan waktunya sejenak untuk melupakan kesibukan di dunia sepak bola. Morata yang belakangan dikabarkan akan hengkang dari Madrid beristirahat sesaat dari perundingan transfer.
Morata dilaporkan sudah menikahi pasangannya Alice Campello, Sabtu lalu, dalam sebuah upacara di Venesia. Pemain internasional Spanyol itu, kemudian memposting foto momen spesial tersebut lewat Instagram. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Campello, wanita yang Morata kencani selama lebih dari setahun terakhir, merupakan model dan desainer asal Italia. Keduanya bersua di Italia, di saat Morata masih memperkuat Juventus pada 2016.

Pemain depan Madrid ini, sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan AC Milan setelah hanya melakoni14 pertandingan La Liga musim lalu. Dan, agen sang pemain sudah mengkonfirmasi telah melakukan kontak dengan kedua klub tersebut.

MU masih terus bernegosiasi dengan Madrid untuk menyelesaikan kepindahan Morata. Meski masih membahas masalah nilai transfer, bocoran kontrak Morata dengan MU sudah muncul. Capsa Susun

Pengamat sepak bola Italia Gianluca Di Marzio melaporkan Morata akan dikontrak MU selama empat tahun. Di Old Trafford, Morata mendapat gaji sebesar 256.000 euro (Rp 3,8 miliar) per pekan.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2995583/lupakan-mu-dan-milan-morata-akhiri-masa-lajang-di-venesia
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment