photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jelang Final Liga Champions, Buffon Ogah Pikirkan Ballon d'Or


Gianluigi Buffon ingin fokus memenangkan trofi Liga Champions saat Juventus menghadapi Real Madrid di final yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017). Dia ogah pikirkan kemungkinan dapatkan Ballon d'Or jika sukses menjadi juara. Bandar terbaik

Buat dia, Ballon d'Or hanya semacam dongeng saja. Obsesi dia kini hanyalah memenangkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya, bukan Ballon d'Or.

"Saya melihat Ballon d'Or itu sekadar hadiah dan hanya nomor dua. Satu-satunya hal yang penting adalah menang di laga nanti," ujar Buffon seperti dikutip Football Italia.

"Melihat pemain yang tampil di luar sana, Anda tak bisa nafikkan hanya Messi dan Ronaldo yang bisa menangkan Ballon d'Or. Jika trofi jadi pertimbangan, itu hal lain."

Buffon juga sulit membayangkan dirinya disandingkan dengan Ronaldo dalam perebutan trofi Ballon d'Or musim ini. Bagi dia, posisi antara dirinya dengan Ronaldo jauh berbeda.

"Ballon d'Or untuk saya dan Ronaldo? Kami punya tugas berbeda yang sulit dibandingkan. Saya bertahan penuh, sedangkan dia habiskan waktu menyerang," ujar Buffon.

"Saya senang dengan adanya pembicaraan ini, tapi itu tak ubah pandangan saya."

Di sisi lain, Buffon mengaku sempat meminta saran dari Dani Alves bagaimana caranya tampil bagus di Liga Champions. Itu dilakukannya saat Alves resmi gabung dengan Juventus. Bandarq terbaik

"Saat dia gabung dengan kami, saya kirimi dia pesan: ajarkan kami bagaimana memenangkan trofi Liga Champions. Alves mirip saya, dia sangat optimistis dan yakin kami bisa juara," katanya.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2975691/jelang-final-liga-champions-buffon-ogah-pikirkan-ballon-dor

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment