photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rombak Skuat, Real Madrid Bidik 5 Pemain Ini

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Jendela transfer musim panas baru akan dibuka dalam waktu kurang lebih sepekan ke depan. Namun, rumor transfer semakin kencang, termasuk untuk klub sekelas Real Madrid.

El Real sejatinya menjalani musim luar biasa. Mereka berhasil mengawinkan gelar La Liga dengan Liga Champions. Tapi, mereka masih butuh banyak perombakan.

Alhasil, ada lima pemain yang berpeluang besar untuk didatangkan Real Madrid. Kans ini dilihat dari berbagai hal, mulai dari status, gaji, dan umur si pemain incaran.

Mereka dikaitkan dengan beberapa pemain paling istimewa. Berikut kami sajikan lima nama yang kemungkinan besar tiba di Real Madrid musim panas ini dikutip Sportskeeda. Domino 99 Teraman dan Terpercaya

Zlatan Ibrahimovic

Ibra ke Real Madrid? Mungkin ini adalah pernyataan konyol. Tapi mengapa tidak? Apalagi Ibra saat ini berstatus free transfer yang bisa didatangkan El Real secara cuma-cuma.

Karim Benzema baru saja mengalami musim terburuk sejak debutnya di Madrid. Dia mencetak kurang dari 20 gol di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2009/10. Peran striker Prancis itu telah menurun sejak Cristiano Ronaldo jadi striker utama.

Real Madrid mungkin adalah salah satu dari sedikit klub papan atas yang mampu membayar gaji Ibrahimovic. Jika Benzema gagal tampil apik di musim 2017/18, mendatangkan Ibra tidak akan menjadi ide buruk. Ada satu penghalang yang mungkin terjadi, yakni cedera yang saat ini dialami striker Swedia itu.

Gianluigi Donnarumma

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Real Madrid sangat menginginkan jasa kiper AC Milan itu. Presiden Madrid, Florentino Perez, mengakui kiper 18 tahun itu masuk daftar belanja Zidane.

"Semua orang bilang dia pemain hebat, dia akan menjadi pengganti Buffon. Tentu kami mengamatinya. Tapi kami tak mau bicara apa yang sedang kami lakukan," papar Perez beberapa waktu lalu.

Mendatangkan Donnarumma akan sangat bagus buat Madrid. Setidaknya, mereka tak akan cari kiper anyar lagi untuk 15-20 tahun ke depan.

Dani Ceballos

Kedatangan Dani Ceballos mungkin tidak masuk akal mengingat Real Madrid sudah punya lini tengah yang padat. Masih ada nama-nama seperti Marcos Llorente, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Kovacic, James Rodriguez, dan Isco.

Akan tetapi, dua di antara nama di atas kabarnya mendekat ke pintu keluar Madrid, yakni James Rodriguez dan Kovacic. Ceballos menjadi pemain yang bisa bersaing untuk El Real.

Bukan hanya merupakan seorang dribbler hebat, Ceballos adalah gelandang yang rajin seperti saat perkuat Real Betis. Namun, dia masih muda dan pasti akan kekurangan waktu bermain yang diperlukan agar bisa berkembang sebagai pesepak bola.

Selain itu, ada juga risiko dia bernasib seperti Illarramendi di Real Madrid, yang merupakan pesepak bola yang luar biasa, tapi sulit berkembang di Bernabeu. Sulit untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid, tapi dengan begitu banyak pilihan di lini tengah yang memberikan hal yang sama seperti dia, akan lebih bijak baginya untuk tidak bergabung dengan klub seperti Madrid.

Theo Hernandez

Theo Hernandez bakal menjadi tambahan menarik buat El Real. Masih berusia 19 tahun, dia dikabarkan laman Diario AS sudah melakukan tes medis bulan lalu dan akan segera diresmikan Juli mendatang.

Saat dipinjamkan Atletico Madrid ke Deportivo Alaves, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini menunjukkan kelasnya. Dia tampil konsisten dan telah berkontribusi positif dengan dua gol dan tiga assists dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Madrid sebenarnya punya Marcelo. Tapi, dia butuh pelapis yang sempurna sepeninggal Fabio Coentrao. Masuk nominasi tim terbaik La Liga musim ini, Hernandez pastinya bisa saja merebut posisi Marcelo. BandarQ Teraman dan Terpercaya

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe saat ini merupakan bintang yang sedang naik daun. Setelah menjadi pemain inti pada November tahun lalu, dia berhasil mencapai puncaknya akhir musim lalu.

Setelah memecahkan banyak rekor dalam waktu singkat, Mbappe tampaknya ditakdirkan untuk perkuat Madrid. Saat sejumlah klub menginginkannya, termasuk Arsenal dan PSG, Mbappe menurut laporan, telah menetapkan pilihan hatinya, yakni pindah ke Madrid.

Meski baru berusia 18 tahun, dia menunjukkan kematangan yang luar biasa setiap kali mengambil keputusan di depan gawang lawan. Dia tidak hanya memiliki kemampuan kontrol bola yang hebat, tapi juga tahu kapan harus menyelesaikan peluang atau kapan harus buka peluang.

Namun, selalu ada risiko mendatangkan pemain yang baru berusia 18 tahun dengan hanya tujuh bulan pengalaman di kompetisi teratas. Mbappe wajib mengatasi tekanan karena akan ada biaya rekor transfer untuk dirinya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment