photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Joe Hart Disarankan Jadi Cadangan di Timnas Inggris

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Nahas sekali nasib kiper Manchester City, Joe Hart. Setelah tidak mendapat tempat di skuat City dan belum juga mendapatkan klub baru, kini kariernya bersama timnas Inggris juga terancam kandas.

Mantan kapten timnas Inggris, Terry Butcher menekankan, Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate perlu melakukan perubahan di bawah mistar gawangnya setelah hasil imbang 2-2 melawan Skotlandia, akhir pekan lalu. Butcher juga meyakini, disingkirkannya Hart oleh Pep Guardiola di City tidak lain karena penampilan buruk di Piala Eropa 2016 lalu. Situs Domino 99 Terbaik

Namun, dua gol dari tendangan bebas Skotlandia pada laga kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 kemarin menjadi kesalahan terbaru untuk kiper berusia 30 tahun itu. Butcher pun berharap Hart dicadangkan saat Timnas Inggris meladeni Prancis pada laga persahabatan, 14 Juni nanti.

“Ada sebuah kasus, dan kasus yang sangat kuat, untuk memberi Jack Butland kesempatan sekarang. Karena, dia berada di posisi terdepan sebelum dia cedera,” ujar Butcher. Situs BandarQ Terbaik

Bek Inggris era 1980-an itu dengan tegas mengaku kecewa melihat penampilan Joe Hart saat Timnas Inggris main di Skotlandia. “Joe adalah laki-laki besar, posisinya, tidak satu pun dari tembakan yang secara khusus dekat dengan tiang. Dan yang mengecewakan tidak tembakan ada yang terkena sarung tangannya,” Butcher menuturkan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment