photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Eks Presiden Barcelona: Pep Guardiola Bakal Sukses di City

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Joan Laporta ikut berkomentar soal kinerja Pep Guardiola di Manchester City. Eks Presiden Barcelona itu percaya Guardiola bakal menunjukkan magisnya padamusim depan.

Musim lalu, Guardiola gagal membawa City meraih trofi apa pun. Mereka hanya finis di posisi ketiga Liga Inggris dan berhak ke Liga Champions.

Tak heran belanja pemain besar-besaran pun akan dilakukan Guardiola musim panas ini. Dua pemain sudah didatangkan, yakni Bernardo Silva dan Ederson. Domino 99 Online Teraman dan Terpercaya

"Jika City mendukungnya, maka Guardiola pasti akan sukses. Kemarin saat bertemu dia bilang sedang membangun tim, dan saya yakin hasilnya sangat bagus," kata Laporta seperti dilansir Guardian.

"Anda bisa lihat sendiri rekornya. Dia sejak kecil di Barcelona, tetapi sukses juga saat melatih Bayern Muenchen. Saya pikir hal sama akan terjadi di City." BandarQ Online Terpercaya dan Teraman

Laporta juga senang karena Guardiola didukung Txiki Begiristain dan Ferran Soriano yang juga eks Direktur Barcelona. "Mereka sangat harmonis dan percaya pada Guardiola."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment