photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Terancam Dipecat Persib, Ini Pembelaan Carlton Cole

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Carlton Cole dianggap sebagai pembelian gagal Persib Bandung pada musim ini. Dengan banderol cukup mahal dan status sebagai pemain kelas dunia, striker asal Inggris itu gagal menunjukan tajinya di kompetisi sepakbola Indonesia.

Hingga pekan ke-8 Liga 1, Cole hanya diturunkan pada tiga pertandingan tanpa gol dan satu peluang pun. Bahkan, waktu terlama Cole didalam lapangan hanya 45 menit saat Persib menjamu Persipura Jayapura. Agen Domino 99 Online Teraman

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sempat menyatakan juara ISL 2014 itu bakal memutus kontrak mantan pemain Chelsea tersebut usai putaran pertama meski diralat.

Cole memberikan pembelan, dia mengaku minimnya menit bermain membuat dirinya kesulitan untuk kembali kepada performa terbaiknya.

"Anda lihat saya berlatih tiap hari, tapi yang saya butuhkan adalah pertandingan, menit bermain, saya belum dapat kesempatan main 90 menit hanya 15 sampai 25 menit saja sampai pekan kedelapan ini jadi bagaimana Anda bilang saya tidak fit," kata Cole.

"Karena saya tidak akan fit selama saya tidak bermain di pertandingan, berlatih dan bertanding adalah dua hal yang berbeda. Jadi energi yang anda miliki tidak akan sama dengan energi saat di dalam pertandingan."

"Bukan soal berapa menit saya bisa main, saya bisa main penuh 90 menit tapi ini soal kesabaran semua orang untuk menunggu saya bisa fit secara fisik disetiap pertandingan," kata Cole.

Cole menegaskan jika kritikan bakal dia terima dengan lapang dada. Namun, dengan syarat dirinya telah berusaha dan mendapat menit bermain untuk membuktikan diri.

"Saya hanya akan bekerja dengan maksimal, menunjukkan yang terbaik ke semua orang. Jika saya masih tidak cukup baik, okay saya terima yang terpenting adalah Anda menunjukkan yang terbaik bagi tim," ucapnya. Agen BandarQ Online Teraman

Sebelumnya, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meralat pernyataannya soal pemecatan Cole.

Umuh menuturkan jika nasib mantan striker Chelsea itu berada di pundak pelatih Djadjang Nurdjaman dan masih akan memberikan kesempatan hingga putaran pertama usai.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment