photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Andres Iniesta Goda Juventus

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, kembali memberikan sinyal kepada Juventus untuk segera bergerak memburunya. Pemain berusia 33 tahun tersebut menyatakan siap meninggalkan Camp Nou.

Iniesta mempertegas rencana hengkang jika dia merasa itu skenario terbaik. Dia enggan memastikan bakal gantung sepatu bersama Barcelona. Agen Domino 99 Terbaik

"Jika tidak membela Barcelona, saya tidak akan menjadi lawan langsung mereka. Saya bermimpi pensiun di sini. Tidak ada alasan mengubahnya. Tapi, hati dan pikiran saya harus mengevaluasi semua faktor," kata Iniesta dikutip Fotball Italia.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona berakhir pada 2018. Hingga kini dia belum memutuskan untuk memperpanjang masa kerja atau tidak. Iniesta membantah jika pertimbangan finansial akan mendasari keputusannya.

"Ini bukan persoalan ekonomi. Yang jelas saya ingin mengevaluasi dengan hati-hati semuanya. Semoga keputusan yang terbaik," sambungnya. Agen BandarQ Teraman

Juventus diperkirakan memiliki kans besar memboyong Iniesta karena merekrut Dani Alves dari Barcelona musim panas tahun lalu. Bek sayap asal Brasil itu bahkan dikabarkan punya peran besar untuk melobi mantan rekannya agar pergi ke Turin.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment