photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MotoGP: Ini Penyebab Lorenzo Sulit Kencang dengan Ducati

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Legenda MotoGP, Loris Capirossi punya analisa terkait melempemnya penampilan Jorge Lorenzo bersama Ducati. Menurut eks Ducati ini, Lorenzo kurang liar dalam mengendarai motor asal Italia itu.

Padahal, seorang pembalap Ducati membutuhkan karakter itu di musim pertamanya. Dari tiga seri awal, Lorenzo baru mendapatkan hasil terbaik finis di posisi ke-9. Situs BandarQ Terpercaya

Lorenzo beralasan waktu adaptasinya dengan Ducati butuh waktu lebih lama dari yang diperkirakannya. Capirossi menilai karakter lembut Lorenzo kurang cocok dengan Ducati.

"Saya pikir Lorenzo sempat berharap Ducati tidak seliar sekarang. Ducati motor kompetitif yang punya kelebihan dan kekurangan," ujarnya seperti dikutip autosport.

"Di beberapa tahun terakhir kita melihat Ducati bisa unggul di beberapa sirkuit, tapi tidak di sirkuit lainnya. Saat melahap sirkuit yang tak bersahabat dengan Ducati, Anda harus nakal, itu yang tidak dimiliki Lorenzo." Agen Domino 99 Online

"Lorenzo pembalap yang sangat cepat, pembalap yang bersih. Tapi Ducati butuh pembalap liar. Andrea Dovizioso itu liar, tapi Lorenzo tidak," ucapnya, menambahkan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2936975/motogp-ini-penyebab-lorenzo-sulit-kencang-dengan-ducati?HouseAds&campaign=MotoGP_Bola_STM
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment