photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Monaco Kalah Pengalaman dari Juventus

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Bek AS Monaco Kamil Glik menilai timnya terlalu banyak membuang peluang saat melawan Juventus. Ia pun menuntut timnya bangkit di leg kedua.

Juventus menang 2-0 atas AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017). Gol La Vecchia Signora diborong  Gonzalo Higuain. Agen Bandar Poker Terpercaya

“Juventus memainkan permainan mereka dan bertahan dengan baik. Kami menciptakan beberapa peluang penting, tapi tidak dapat mengubah hasil pertandingan,” kata Glik kepada Mediaset Premium.

“Sekarang tujuannya adalah mencoba untuk memenangkan Ligue 1 secepat mungkin. Kami pergi ke Turin untuk memainkan permainan kami dan jelas kami akan memberikan segalanya. Kami sudah bangga dengan apa yang telah kami lakukan, karena mencapai semifinal Liga Champions dan itu penting,” Glik menambahkan.

Hal senada dikatakan gelandang Monaco Fabinho. Ia merasa timnya kalah pengalaman dari Juventus.

“Kami bermain melawan tim Juventus yang sangat berpengalaman, terutama saat harus bermain di turnamen ini, dan mereka secara taktis jauh lebih baik daripada Monaco,” kata Fabinho.

“Meski begitu, kami masih menciptakan beberapa peluang mencetak gol. Kami tidak bisa bangkit dalam permainan, mungkin karena kurangnya pengalaman.”

“Juve lebih baik hari ini dan pantas menang. Kami akan mencoba segalanya untuk mengubah ini di leg kedua. Kami selalu bisa mencetak gol di laga tandang dengan serangan kami,” Fabinho menambahkan. Situs Judi Domino 99 Teraman

Hasil ini membuat Juventus selangkah lagi lolos ke final Liga Champions 2016-2017. Bianconeri cukup bermain imbang di leg kedua untuk lolos ke partai puncak.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2940706/monaco-kalah-pengalaman-dari-juventus
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment