photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Conte Jadi Manajer Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sukses Antonio Conte membawa Chelsea juara diakui sebagai buah tangan dinginnya. Conte pun dinobatkan sebagai manajer terbaik Liga Inggris musim ini.

Chelsea memastikan gelar juara Liga Inggris dengan mengoleksi 93 poin dari 38 pertandingan. The Blues unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur, yang finis di posisi kedua. Agen BandarQ Terpercaya

Conte mampu mengantarkan Chelsea menjadi juara pada musim perdananya melatih di Inggris. Pelatih asal Italia ini dianggap mampu merevolusi klub asal London Barat itu setelah terpuruk musim lalu.

Skema 3-4-3 yang digunakan Conte selama menukangi Chelsea terbukti ampuh. Di awal musim, The Blues dan Conte sempat mengalami kesulitan, tapi adaptasinya berjalan mulus Liga Inggris langsung mereka kuasai.

Untuk meraih penghargaan manajer terbaik Liga Inggris musim ini, Conte mengalahkan arsitek Tottenham, Mauricio Pochettino. Namun, musim depan diyakini tidak akan berjalan mudah bagi eks pelatih Juventus ini. Domino 99 Terbaik dan Teraman

Musim depan, Chelsea akan bermain di Liga Champions, sesuatu di mana mereka tidak terlibat musim ini. Membagi konsentrasi untuk empat kompetisi tentu bukan hal yang mudah bagi The Blues.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment