photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Korbankan Trio BBC Demi Striker Rp 1,6 Triliun

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Real Madrid dikabarkan bakal mengorbankan salah satu dari trio Bale, Benzema dan Cristiano (BBC) demi mendapatkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Seperti dilansir The Express, Real Madrid butuhkan dana besar untuk boyong Mbappe.

Diperkirakan, Mbappe akan dilepas Monaco dengan transfer 110 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Selain untuk pemasukan, Madrid juga tentu wajib mematuhi Financial Fair Play sesuai aturan UEFA dan FIFA.

Dimana, pengeluaran tidak boleh lebih besar dari pemasukan klub dalam bursa transfer pemain. Sebelumnya, Mbappe sudah memberi syarat kepada Real Madrid.

Dia setuju pindah jika diberi jaminan terus bermain. Jika salah satu dari trio BBC dilepas, posisi starter akan kosong karena ditinggal satu pemain.

Mbappe memang menjadi perbincangan hangat di bursa transfer. Klub-klub besar seperti Real Madrid memburu tanda tangannya untuk musim depan. Dia sukses membantu AS Monaco menggamit trofi Ligue 1 sekaligus lolos ke semifinal Liga Champions.

Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, Mbappe meyakinkan peminatnya jika dia butuh jam terbang. Dia ogah 'mati' pelan-pelan karena bakat istimewanya tak terpakai gara-gara pindah klub.

"Saya ada di usia dimana saya butuh main dan mungkin itu fokus utama saya tahun ini. Saya bukan pemain berusia 30 tahun. Saya harus main," ujarnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment