photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gara-Gara Messi, Neymar Tinggalkan Barcelona?

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Neymar diminta sang ayah hengkang dari Barcelona. Pasalnya ayah Neymar tak senang anaknya terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Seperti diberitakan Sports Mole, ayah Neymar tak mau karier anaknya mandek jika terus berada di Barcelona. Oleh karenanya, ia meminta Neymar buat mempertimbangkan opsi hengkang dari klub berjuluk Blaugrana tersebut. BandarQ Terbaik dan Teraman

Neymar bergabung dengan Barcelona di musim 2013/14 dari Santos. Bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio MSN yang jadi salah satu trio mematikan di sepak bola.

Selama empat musim berkostum Barcelona, Neymar telah tampil 184 kali dan mencetak 104 gol. Beberapa trofi bergengsi yang pernah dimenangkannya antara lain Liga Champions dan Liga Spanyol.

Kiprah Neymar di Barcelona mendapat perhatian dari beberapa klub top Eropa. Di antara klub yang diisukan tertarik pada kapten timnas Brasil itu adalah Manchester United dan Manchester City.

Namun demikian, transfer Neymar ke klub lain sepertinya sulit terwujud. Itu karena Neymar baru saja memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Agen Domino 99 Terbaik

Perpanjangan kontrak tersebut membuat Neymar punya klausul pembelian hingga 200 juta euro atau Rp 2,9 triliun. Jumlah tersebut jauh melampaui harga transfer Paul Pogba ke Manchester United pada musim lalu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment